Welcome to Fitriani Juwita's Blog

Wednesday, September 26, 2012

I'll try to love you more..

Assalamualaykum Wr.Wb

well, sejak zaman SD gue emang udah seneng nulis. Nulis diary, cerpen, novel (but never had an ending strory, hhe), dan juga nulis komik, (eh nulis, atau gambar? whatever lah.. :P). bahkan waktu SD gue terobsesi jadi comic creator kayak Fujiko F. Fujio. haha.
sejak gue duduk di bangku SMP, lama kelamaan hobi gue itu rada nyusut. Gue jadi sebel sama pelajaran Bahasa Indonesia, karena sering kena remedial (ups! :p), dan gue jadi rada jarang nulis diary, gak ada waktu buat nulis cerpen, ataupun novel.
Nah.. pas zaman SMA, hobi gue udah ngilang banget.. bahkan gue ngerasa tulisan-tulisan yang sering gue bikin itu 'so bad' pisan lah. Kalo bikin cerita, ceitanya rada teu nyambung (translate : agak tidak nyambung), diksinya juga buruk banget, kata-kata yang di tulis terlalu simple dan gak berbobot. Saus tartar pisan lah pokoknya!
Nah, pas zaman SMA, gue denger temen-temen gue pada ngomongin blogging. Sebenernya gue udah tau blogging sejak SMP (sombong dikit), tp gue gak tau cara bikinnya (katro dikit).
And then, saat temen-temen gue pada seneng ngomongin blog tuh. Nah gue juga gak mau kalah donk! akhirnya gue juga bikin blog deh. And I succesed make it by my self without any helping! Horrayyyy!! (prok prok prok..!) :D
And then, gue mulai nemu lagi comfortable zone in writing. meskipun gue rada bingung, biasanya blog ngomongin apaan yah? wahahaha #parah
akhirnya gue mulai ngembangin deh tuh blog gue dengan cerita-cerita sehari-hari. atau sekedar bikin puisi. but.. the sad things are.. pas gue lagi sibuk-sibuknya organisasi dan sibuk buat pemantapan UN (UN = Ujian Nasional) gue ngga pernah buka-buka blog gue itu, sampe akhirnya gue lupa passwordnya apa. -___- ada yang tau kagak? :p
seiring berjalannya waktu, dan pas gue jadi mahasiswa, gue bikin lagi blog. dan hasilnya adalah blog ini. Gue juga jadi semakin ngerti tentang blog (meskipun ngertinya baru sekedar ngepost tulisan), tapi insyaAllah gue akan kembangin  hobi yang udah lama gue senengin. yaitu.. Menulis.
I'll try to love you more, writing .. :)

Pray for me folks, I hope someday I'll be one of best writer and create few best seller books. Aamiin.

Thanks for reading.. :)

Wassalamualaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment