Welcome to Fitriani Juwita's Blog

Wednesday, September 26, 2012

I wanna be a Singer!

Well, becoming a singer is one of my dreams when i was in Elementary School. but, I didn't achieve it yet. Not yet :)
Dulu pas zaman SD, lagi gempar-gemparnya AFI di Indosiar, sampe-sampe ada juga seleksi penyanyi cilik 'AFI Junior', gue pengen banget daftar. tapi.. di karenakan tempat audisinya jauh (Jakarta), gue gak dapet izin mamah. lagian, mamah males nganter karena pasti bakalan ngeluarin ongkos. (maklum, ibu-ibu)
I was disappointed. Mamah juga rada ngga ngedukung. hiks hiks.
Dikarenakan gue ngebet banget pengen jadi penyanyi, gue ikutan deh tuh lomba 17 Agustusan di kampung gue. Gue masih inget, lagu pertama yang gue nyanyiin di depan khalayak adalah 'Pelangiku - Sherina'. Hasilnya, gue menang. Tapi bukan sebagai juara satu, tapi cuma pemenang harapan satu. (biarin lah, yang penting sama-sama satu. wkwk :p)
Nah, dari situ mamah gue mulai ngeliat efforts gue. Hasrat dan keinginan gue buat jadi penyanyi mulai di dukung deh tuh. Tapi teteuuup, tiap ada audisi Afi Junior gue gak di izinin ikutan. -_-

Pas gue masuk SMP, gue bertekad, gue harus lebih maju. gue pun ikutan eskul vocal group. Pas ada lomba, gue ikutan seleksinya. Hasilnya, gue masuk donk!! :p
Gue kebagian suara sopran.
Lomba vokal grup yang petama gue ikutin itu, Lomba Vocal Group tingkat Provinsi Banten di Patrajasa Anyer tahun 2007. dan SMP gue menang juara 3.
Dari situlah karir gue mulai melesat. (sedikit sombong :p). gue jadi sering ikutan lomba vokal gitu. gue juga pernah jadi juara 1 Pop singer di acara Pensi ke-1 SMP gue. wehehe :p
zaman SMA juga sama, gue masih sering ikutan lomba nyanyi. Gue juga jadi juara satu ala Afi ke sekian di SMA gue. :p
that was a few of great experiences I ever had.
But I should fight for the right competition!
Sampai pada akhirnya, gue berstatus sebagai Mahasiswa. gue juga masih tetep suka nyanyi. Gue juga pernah juara lomba Nasyid bareng empat temen gue, Nana, Ade, Ira, Shaomi. nama tim nasyid gue : FANISH. sebenernya itu singkatan nama kita. Fity, Ade, Nana, Ira dan Shaomi. Meskipun menangnya cuma tingkat kampus, tapi gue seneeeeng :)

It's just some experiences that I ever had in singing. meskipun lumayan sering juara, tapi gue gak boleh cepet puas. Gue harus bisa lebih dari ini! tapi tetep tawakal dan bersyukur :)
pray for me, folks. semoga Fanish bisa jadi tim besar dan terkenal. dan gue juga bisa jadi the true of Singer, kalau bisa sampai ke kancah dunia. hehe aamiin.

Thanks for reading, wait for my next posting yaaa! :D

Wassalamualaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment